Mobil RC BMW I8 Super Hybrid Car Sekala 1:14

Salah SAtu koleksi yang sangat saya gemari, mainan mobil remote control yang keren untuk hadiah atau dimainkan sendiri. Ingin tahu berapa harga mobil RC ini? Klik disini ---> RC BMW i8
Pada kesempatan ini saya senang menyuguhkan suatu mobil remote control replika model BMW i8 Hybrid Car. Pada RC ini menampilkan tema mobil futuristik yang menarik dimana mobil ini sudah beredar di eropa.




Di postingan ini ditampilkan sejumlah alasan-alasan yang menyebabkan mengapa mobil rc BMW i8 sekala 1:14 ini cocok untuk menjadi koleksi.
Pertama bila dilihat dari segi model dan bentuknya yang menarik dan sporty. Bentuk mobil ini sangat terkesan rinkas dan kompak, namun meskipun mobil ini bertema sport car namun tetap tidak meninggalkan kesan elegan.



Alasan berikut juga yang menjadikan mobil rc BMW i8 sekala 1:14 ini menarik untuk dimiliki. Pada sekala asli (sekala 1:1) mobil ini pertama kali diperkenalkan sebagai BMW Concept Vision Efficient Dynamics, adalah proyek tambahan mobil sport hybrid yang dikembangkan oleh BMW. Tahun 2015 model BMW i8 memiliki 7,1 kWh lithium-ion baterai yang dapat melayani kebutuhan-listrik sejauh 37 km (23 mil) ini di bawah New European Driving Cycle (NEDC). Di bawah Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA) siklus, rentang toleransi dalam mode mobil elektrik adalah 24 km (15 mil) dengan sejumlah kecil konsumsi bensin.



BMW i8 yang dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam 4,4 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 250 km/jam. BMW i8 yang memiliki efisiensi bahan bakar 2,1 L / 100 km (134,5 mpg-imp; 112,0 mpg-AS) di bawah uji NEDC dengan emisi karbon dari 49 g / km.



Disebabkan beberapa aspek menonjol yg dimiliki BMW i8 maka tidak heran mobil hybrid ini mendapat banyak sambutan yang antusias di masyarakat eropa. Dan kami pun senang dengan bangga menyuguhkan sekala kecilnya berupa mobil rc BMW i8 Hybrid sekala 1:14 ini. Sangat disayangkan bila koleksi mobil RC anda tidak dilengkapi dengan koleksi mobil rc yang satu ini.



Mobil rc BMW i8 sekala 1:14 ini, memiliki interior detail sangat menarik karena hampir menyerupai aslinya, dilengkapi dengan beberapa spesifikasi sbb :

  • Lampu depan dan lampu belakang yang aktif
  • Suara halus
  • Remote RC mHz
  • Batterai AA 6 V/700 MAH
  • Charger, manual tertulis di kemasan
  • Maximum speed 20KM/h
  • Jangkauan remote up to 30 meter ( diuji pabrik)
  • Dimensi Kemasan Ukuran P: 45 cm, L: 22 cm, T: 16,5 cm
  • Dimensi Produk ukuran P: 32 cm, L: 15 cm, T: 8 cm

GARANSI :
– TIDAK ADA GARANSI untuk barang, semua RC yang dijual sudah melewati pengujian sistem fungsi normal dengan baik & seksama. Bila terjadi kerusakan karena pengiriman saat sampai tujuan, dapat dikembalikan dengan catatan maks 1 x 24 jam.
————————–————————–————————–————–
Barang dijual dalam kondisi Baru 100% dan teruji dengan baik
————————–————————–————————–————–
Untuk mengetahui lebih banyak mengenai RC dan koleksi lainnya, silahkan klik disini.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Jual Mainan | Distributor Mainan | Grosir Mainan
Copyright © 2011. Mobil Remote Control | RC Drift - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger